Minggu, 15 April 2012

Tips dan Trik Search Engine SEO


1.      Satu Content
Misalnya saja, web anda adalah Khusus tentang service komputer dan toko komputer seperti Website CYBER KOMPUTER maka dari itu, usahakan semua content website anda adalah komputer dan jangan mencampurkan dengan content lain semisal olahraga, politik dan lainnya. Ini Berfungsi Agar Google lebih tertarik dengan website anda dan akan bisa tampil di halaman pertama google. Lain Halnya jika Website anda mengenai News atau Berita, Maka anda harus sering update semua berita agar Google Lebih sering “melirik” Website Anda.

2.      Title Manager
Gunakan Title yang sesuai dengan keyword yang anda inginkan. Karena biasanya google melirik Keyword Anda melalui Title pada Website anda.

3.      SEF
Search Engine Friendly, biasanya berpengaruh pada GOOGLE dalam hal Search Engine. Karena Google lebih memilih Website yang menggunakan SEF dibanding yang tidak. Misalnya Seperti Pada Website CYBER KOMPUTER.

4.      Update Web
Sering dan rajinlah mengupdate content pada website anda karena jika tidak diupdate, GOOGLE berpendapat bahwa website anda sudah dibiarkan begitu saja maka dalam hal Search Engine maka website anda akan tampil dihalaman belakang google. Lain jika website anda sering diupdate maka website anda bisa tampil di halaman pertama google.

5.      Posting Original
Buatlah postingan yang original/asli, jangan yang hasil copy paste dari blog/website lain, usahakan kita mengetik sendiri dengan hasil pemikiran kita dan bahasa kita sendiri boleh mengutip asal ikut disertakan sumber yang bersangkutan. “Google sangat suka dengan tulisan asli”.

6.      Jangan membuat postingan yang sifatnya Hoax/bohong
      menimbulkan kontroversi, menyinggung SARA, melanggar hukum, berbau pornografi, teroris dll. Karena semua nya ada akibatnya salah satunya ditutupnya website kita atau yang lebih buruk lagi masuk penjara karena sekarang sudah ada Undang-Undangnya yang mengatur konten yang ada didunia maya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar